KWU Tahu Brewok



Hai guys, berjumpa lagi dengan saya Marchel. Nah pada blog kali ini saya ingin bergbagi sedikit pengalaman saya dalam membuat Tahu Brewok.

Pasti banyak dari kalian yang bingung dan bertanya-tanya, "apa sih Tahu Brewok itu?". Pada dasarnya saya membuat Tahu Brewok bersama teman teman saya yaitu Fransisca Okta Viyani dan Elas Fitria adalah untuk memenuhi tugas dari dosen kami sekaligus membuat inovasi baru di bidang kuliner.

Pada video yang satu ini, saya menjadi kameramen. Namun saya juga tikut membantu membuat Tahu Brewok pada suatu titik di video ini. Tahu Brewok sendiri merupakan tahu yang sudah dikukus dihancurkan dan dicampurkan dengan wortel, daun bawang, dan peneyedap rasa. Setelah itu ambil sedikit adonan tersebut lalu pipihkan dan masukan isian pada tahu tersebut. Setelah itu buat bulatkan tahu dan isian dan lumuri dengan telur, lalu taburkan mie. Nah, setelah itu tinggal kalian goreng deh.

Nah untuk info lengkapnya silahkan tonton videonya ya guys

Komentar